Type something and hit enter

author photo
By On
VIRALKAN MESIN PERTAMINI CANGGIH 2019 - Stasiun pengisian bahan bakar mini atau Pom mini (singkatan dari Pompa Bensin Mini) adalah salah satu bisnis penjualan bahan bakar minyak (BBM) eceran yang tidak lagi menggunakan jeriken atau botol, melainkan menggunakan suatu alat pompa manual dengan gelas takaran atau bahkan dispenser seperti halnya SPBU. SPBU Mini telah ada sekitar tahun 2012 dan mulai marak sekitar tahun 2014. Kios ini menjadi alternatif tempat pengisian BBM khususnya bagi kendaraan roda dua yang kehabisan bahan bakar sementara lokasi SPBU masih jauh.Selain menjual bensin jenis Premium, sebagian kios pom mini juga mulai menjual jenis Pertamax. Pom mini kerap juga disebut oleh masyarakat sekitar dengan sebutan Pertamini (sebuah portmanteau dari Pertamina dan Mini), dimana istilah ini kerap menjadi label yang terpasang di sejumlah pom mini
Sumber : Wikipedia .
CARA BISNIS PERTAMINI
Bisnis Pertamini tak serumit yang anda bayangkan. Anda harus berani memulai untuk sukses. Pasalnya, bisnis Pertamini merupakan peluang besar yang sedang ngetrend, mengingat kebutuhan BBM adalah sangat urgen bagi masyarakat kita.

Menurut kepala Karkorlantas Polri Irjen Pol Agung Budi Maryoto jumlah kendaraan yang ada di Indonesia mencapai 124.348.224 unit per Juli 2016. Semakin tahun tentu semakin bertambah banyak jumlahnya, karena yang namanya kendaraan sangat dibutuhkan bagi setiap orang.

Berdasarkan data tersebut maka bisnis PertaminI merupakan prospek yang cukup cerah, mengingat pangsa pasarnya sangat luas dan tidak terbatas, pun juga BMM tidak bisa basi, sehingga anda selaku pelaku usaha tak perlu kawatir berlebihan. Selama masih ada orang yang memakai kendaraan maka selama itu pula bisnis Pertamini anda akan terus eksis.

Anda tertarik dengan bisnis ini tapi tidak mengetahui berapa modal yang harus dikeluarkan dan berapa keuntungan yang akan di dapat. Jangan risau, disini kita akan membahasnya. Selamat membaca.
CARA BISNIS PERTAMINI
1. Analisa Modal
Sebelum memulai bisnis kita harus mengetahui berapa modal yang harus dikeluarkan. Berikut contoh uraian analisa modal yang dibutuhkan untuk mengawali bisnis Pertamini.
- 1 unit mesin Pertamini harga Rp. 7.000.000,-
- BBM 200 liter (per liter Rp. 7.500,-), maka 200 x 7.500 = Rp. 1.500.000,-
- Alat pemadam kebakaran = Rp. 140.000,-
- Surat Ijin Usaha = Rp. 300.000,-
Maka total modal yang dibutuhkan yaitu kurang lebih Rp.8.940.000,-

2. Analisa Keuntungan
BBM yang anda beli dari SPBU seharg Rp. 7.500,- dapat anda jual kembali dengan harga Rp.8.500,-. Jadi keuntungan tiap liternya adalah Rp. 1.000,-. Apabila dalam sehari dapat terjual 200 liter maka keuntungan yang didapat perharinya yaitu Rp. 200.000,-. Yang artinya dalam sebulan anda dapat meraup laba sebesar Rp. 6.000.000,-.
Bisnis Pertamini yang anda jalani tersebut sudah dapat kembali modal hanya dalam kurun waktu 1,5 bulan saja. Dan selebihnya adalah laba… laba… dan laba…,. Apalagi yang anda tunggu, segera mulailah, kesuksessan di depan mata, jangan sampai anda didahului oleh tetangga anda. Salam sukses Bisnis Pertamini.

APAKAH ANDA INGIN MEMULAI BISNIS PERTAMINI ?
SILAHKAN KENALI JENIS-JENIS MESIN PERTAMINI TERBARU 2019 DI BAWAH INI .

MESIN PERTAMINI DIGITAL 2019 INI SUDAH TERBILANG CANGGIH, KARENA MEMILIKI CARA KERJA LAYAKNYA MESIN PERTAMINA YANG BIASA KITA LIHAT DI SPBU SEKITAR KITA, HARGA MESIN PERTAMINI INIPUN JUGA SANGAT TERJANGKAU , KUAT DAN TAHAN LAMA, MENURUT PRODUSEN MESIN PERTAMINI INI, KATANYA SUDAH DI GUNAKAN OLEH RIBUAN PENGUSAHA PERTAMINI DI SELURUH INDONESIA .
YOK... TUNGGU APALAGI, SEGERA BUKA USAHA BBM SEKARANG JUGA .
JIKA ANDA BERMINAT BELI MESIN PERTAMINI , SILAHKAN :
ATAU KLIK DI SINI



Click to comment